Warga Menggala Mas Temukan Mayat Terperosok di Lubang

Share :

ragamlampung.com – Warga Tiyuh Menggala mas, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) geger.

Pasalnya, seorang buruh sadap karet di Tiyuh setempat dikejutkan dengan penemuan mayat yang terperosok ke lubang sedalam kurang lebih 2 meter.

Kondisi mayat dengan posisi terjengkang dan bagian tangan kiri yang tersangkut di akar pohon.

Kejadian itu tepatnya di Areal PT. HIM Divisi VI Blok R91.601 atau di Areal ‘F’. Senin (22/10/2018) sekitar pukul 07.00 Pagi.

Mayat  berjenis kelamin laki-laki menggunakan baju kaos berwarna Putih biru dan celana pendek berwarna coklat muda.

Beberapa saksi yang ada di lokasi, memperkirakan mayat tersebut berusia kurang lebih 45 Th.

Salah satu saksi mengatakan, sehari sebelumnya, Sabtu (20/10), dirinya sempat melihat orang itu Tengah duduk dan bersantai di rumah kosong bata merah yang di pinggir jalan utama tepat nya di rumah milik berlian.

“Kemarin saya memang sempat melihat nya, terus saya tanya mau kemana om. Terus saya liat pakaian nya agak gak beres, dan saya pikir dia orang kurang waras,” kata Sapri salah seorang Satpam.

Sementara, Kholil Ujang (38), saksi yang pertamakali menemukan mayat itu mengatakan, mayat tersebut  dilihatnya saat sedang melakukan aktifitas sadap karet seperti biasanya.

Sementara saat dirinya hendak melakukan penyadapan ke pohon lainya dirinya melihat keanehan yang ada di lubang dekat pohon karet yang hendak disadap.

Melihat hal itu, dia langsung melihat kedalam lubang yang dalam nya kurang lebih 2 meter itu, dan alangkah terkejut nya dia melihat sesosok manusia yang tergeletak tak bernyawa di dalam lubang itu.

“Pas saya nyadap saya liat lubang itu kok aneh bener, kayak ada bekas orang lewat, dan pas saya liat saya kaget ada orang yg kelihatan nya udah meninggal, terus saya lari sambil teriak minta tolong. Terus saya ngehubungin mandor saya,” ungkapnya.

Sementara dari Olah TKP jenazah belum dikenali karena tak ada satupun identitas yang ditemukan dari tubuh korban. (ded)

Share :