Jalan WR Supratman Metro Utara Rusak Parah

Share :

ragamlampung.com,Metro – Jalan WR Supratman Metro Utara banyak yang rusak sampai perbatasan Lampung Timur. Hal ini di sampaikan oleh Saifulloh, Lurah Karang Rejo Metro Timur, Selasa (23/10/2018) di ruang kerjanya.

Padahal, kata Saifullah, Pak Wali sudah dua tiga kali turun ke Karang Rejo untuk melihat langsung kondisi jalan ini,tapi sampai hari ini belum ada realisasinya.

Masyarakat Karang  Rejo sangat mengharapkan agar jalanWR Supratman ini segera di perbaiki di 2019 ini,karena kalau jalan tidak segera di perbaiki maka masyarakat akan merasa resah dengan kondisi jalan yang rusak seperti ini.

“Seharusnya pemerintah dapat segera tanggap dengan keluhan masyarakatnya dan itu harapan kami semua,” ungkapnya.

Sementara Eko salah seorang warga Kelurahan Karang Rejo mengatakan, dirinya selaku pedagang kalau pulang selalu di malam hari dengan kondisi jalan banyak yang berlubang di tambah dengan penerangan dari lampu jalan yang memang kurang dirinya sering kali hampir terjatuh.

“Begitulah kondisinya jalan di lingkungan kami ini,berlubang dan rusak. Padahal pelebaran jalan itu di lakukan pada tahun kemarin (2017,red). Yang kami herankan kenapa hanya di lebarkan saja sementara yang tengah tidak sekalian di perbaiki. Kami sebagai masyarakat berharap agar Pak Walikota dapat merealisasikan perbaikan jalan di lingkungan kami ini secepatnya,mengingat jalan ini adalah jalan yang setiap hari di lalui masyarakat banyak baik itu dari Metro maupun Lampung Timur,” harapnya. (nia)

Share :