Maling Gasak Motor Warga Kampung Tunggal Warga

0
80

ragamlampung.com – Lagi-lagi tindak kejahatan pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban pencurian sepeda motor (curanmor) yakni Tarmizi (60) warga Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Kejadian bermula saat korban (Tarmizi-red) sedang melaksanakan sholat Jum’at di masjid yang tidak jauh dari rumahnya. Diapun sontak kaget sepulangnya dari sholat Jum’at, sepeda motor yang diparkir dihalaman depan rumahnya sudah tidak ada.

“Ya saya sangat kaget, setelah pulang dari sholat Jum’at melihat motor yang saya parkir dihalaman depan rumah sudah hilang dicuri maling,” ungkap Tarmizi korban curanmor kepada wartawan, Sabtu (03/11/2018).

“Karena saya merasa kehilangan, saya langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian sektor Polsek Banjar agung. Alhamdulillah laporan saya langsung diterima dan pihak kepolisian langsung turun untuk olah tempat kejadian perkara TKP,” tambahnya.

Dia menjelaskan, jenis motor miliknya yang hilang, yakni Honda beat warna biru- putih dengan nomor BE 3850 TE atas nama Adelia.

“Saya berharap agar pihak kepolisian sektor Polsek Banjar agung dapat menangkap pelaku curanmor, yang selama ini meresahkan warga,” harapnya.(san)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.