Astaga… Kebanyakan Randis Desa di Mesuji Mati Pajak!

0
85

ragamlampung.com,Mesuji – Rata-rata kebanyakan dari Kendaraan Dinas (Randis) seluruh Kepala dan Sekertaris Desa di Kabupaten Mesuji dalam keadaan mati pajak.

Hal itu terungkap saat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Mesuji mengecek kondisi Randis Kepala dan Sekertaris Desa dari 4 Kecamatan setempat, yang berlangsung di halaman Kantor Dinas PMD Mesuji, Rabu (7/11/2018).

“Rata-rata Randis mereka kebanyakan mati pajak semua, bahkan ada yang sampai 4 tahun mati pajak,” ungkap Kepala Dinas PMD Mesuji, Sunardi Sukau di sela-sela dirinya melakukan pengecekan.

Pengecekan itu memeriksa kondisi fisik, surat menyurat, perlengkapan lainnya, dan ketertiban administrasi dari Randis tersebut. Tujuannya, sebut Sunardi, demi kelancaran Kepala dan Sekertaris Desa dalam melayani Masyarakat.

“Jadi saya himbau mereka untuk memperbaiki kondisi randisnya. Ini demi kenyaman mereka sendiri dalam bertugas,” ujarnya.

Bagi Kepala dan Sekertaris Desa yang tidak hadir hari ini, diberi kelonggaran waktu oleh Dinas PMD Mesuji sampai tanggal 12 November 2018 mendatang.

“Yang gak hadir hari ini, kami tunggu tanggal 12 November nanti harus datang ke sini,” tutupnya. (gst)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.