Ketua DPRD Metro Baca Naskah Pesan Pahlawan

0
75

ragamlampung.com, Metro – Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, menghadiri Upacara Hari Pahlawan ke 73 tahun 2018 yang mengusung tema ” Semangat Pahlawan Di Dadaku”, bertempat di Lapangan Samber Park, Sabtu (10/11/18).

Upacara yang di pimpin langsung oleh Walikota Metro A.Pairin,
Turut hadir Sekda Kota Metro, Forkopimda Metro, Ketua PKK, Kepala OPD se-Kota Metro,Kapolres Metro, tokoh masyarakat serta Seluruh Peserta Upacara.

Pembacaan pesan pesan pahlawan di bacakan oleh Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinnda

Saat di kompirmasi melalui whatshap Anna Morinda  mengatakan dirinya hadir selaku pembawa naskah pesan perjuangan, pada upacara tersebut.

Dalam pembacaan pesan perjuangan para pahlawan Anna mengatakan
Beri aku 10 orang tua maka akan kucabut akar semeru, dan Beri aku 10 pemuda makan akan kuguncang dunia itu kutipannya (Ir. Sukarno).

“Patimura patimura tua boleh mati. Tapi akan lahir Patimura patimura muda utk meneruskan perjuangan,”ucap anna.

Selesai upacara di samber park, acara di lanjutkan upacara di Taman Makam Pahlawan untuk mengenang arwah para pahlan dan tabur bunga.

“Selamat Hari Pahlawan tahun 2018, kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.