Dana Desa Sumber Rejo Dibangun Onderlagh dan Rabat Beton

Share :

ragamlampung.com – Nampaknya saat ini Desa Sumber Rejo, Kecamatan Way Serdang, kabupaten Mesuji, sedang gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan yang bersumber dari Dana desa DD tahun 2018.

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Sumber Rejo, Sujito.

“Ya saat ini kita sedang melakukan pembangunan yang bersumber dari dana desa DD tahun 2018,”ungkapnya kepada wartawan ragamlampung.com, Senin, (12/11/2018).

Ia memaparkan, dana desa DD Tahun 2018 sebesar 100 persen kita alokasikan untuk pembangunan peningkatan jalan onderlagh sepanjang 205 meter yang terletak di RK 3, dan pembangunan rabat beton sepanjang 214 meter yang terletak di RK1.

“Selain itu, kita alokasikan untuk pembangunan gorong gorong plat beton sebanyak 6 titik , sementara untuk kegiatan pemberdayaan masyarakatnya untuk pembelian mesin molen buat pengaduk semen, dan untuk kegiatan badan usaha milik desa BUMDES,”jelas Sujito Kades Rejo Mulyo.

Dia mengatakan, berjalannya kegiatan ini berdasarkan musyawarah dari berbagai pihak mulai BPD perangkat desa dan atas dukungan masyarakat desa setempat.

“Saya berharap mudah-mudahan pembangunan didesa Rejo Mulyo kedepannya lebih baik dan bermanfaat serta dapat dinikmati masyarakat desa setempat,”harapnya. (santo).

Share :