Diusulkan PDI-P Lagi, Henry Minta Dukungan Masyarakat Pesisir Barat dan Lampung Barat

0
230

ragamlampung.com – H. KRH, Henry Yosodiningrat, SH.,MH meminta dukungan kepada keluarga besar Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Hal ini disampaikan anggota DPR RI Dapil Lampung 2 saat menggelar silaturahmi bersama keluarga besar Pesisir Barat dan Lampung Barat yang berdomisili di Lampung Utara dan Tulang Bawang di Rumah Makan Taruko 1 Kelapa 7, Kotabumi Lampung Utara, Sabtu (17/11/2018).

Putra keturunan asli Pesisir Barat ini mengucapkan terimakasih atas amanah dirinya menjadi anggota DPD-RI periode 2014-2019.

Dirinya pun kembali di usung oleh PDI Perjuangan sebagai calon anggota DPR RI dapil Lampung II dengan nomor urut 7.

“Terimaksih atas kepercayaannya, awalnya saya pun tidak mencalonkan diri. Namun saya diusung kembali oleh partai untuk maju kembali dalam Pemilu 2019 nanti, harapan saya keluarga besar Pesisir Barat dan Lampung Barat bisa mendukung saya kembali,” kata ketua Umum Granat ini.

Menariknya, silaturahmi ini dihadiri penyanyi senior Dian Pieshesa sekaligus memandu acara, anggota Granat, tokoh masyarakat dan ratusan keluarga besar Pesisir Barat dan Lampung Barat yang berdomisili di Lampung Utara dan Tulang Bawang. (rl/dr)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.