HUT KORPRI ke-47, Pemerintah Kota Metro Lomba Tumpeng Hias

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pada pelaksanaan HUT KORPRI ke-47, Pemerintah Kota Metro mengadakan Lomba Tumpeng Hias yang diikuti oleh seluruh SKPD dan Kecamatan se-Kota Metro. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Samber Kota Metro, tampak hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Asisten ll, Asisten lll, Kepala OPD, Camat, Lurah dan peserta Lomba, Kamis (29/11/18).

Berdasarkan laporan Ketua Pelaksana Kepala Bappeda Bangkit Haryono menyampaikan bahwa, tema pada tahun ini adalah “melayani, bekerja dan menyatukan bangsa“, yang pada hari ini akan diberikan beberapa penghargaan kepada para petugas kebersihan, Lomba tumpeng, Lomba Pengucapan Panca prasetia KORPRI serta Lomba Tenis.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan rasa bangganya dan apresisasi kepada penggagas juga seluruh anggota KORPRI juga PGRI serta Guru se-Kota Metro.

“Selamat kepada KORPRI juga PGRI serta GURU yang pada hari ini tengah diperingati. Seperti yang kita ketahui pada hari ini diperingati HUT KORPRI ke-47, saya meminta kita semua untuk mengevaluasi sesuai sumpah Panca Prasetya KORPRI agar jangan hanya dibaca, namun diterapkan dalam diri agar bisa terlaksana. Karena Korpri adalah milik kita, jika bukan kita yang membesarkan maka siapa lagi,” ucap Pairin.

Pairin mengucapkan selamat kepada kawan-kawan yang sudah menjadi pemenang Lomba Tumpeng pada hari ini.

“Semoga dengan lomba ini, ilmunya dapat bermanfaat bagi kehidupan berumah tangga dan dapat diterapkan dalam keluarga untuk menyajikan tumpeng kreasi sendiri pada acara-acara juga keseharian,” tutup Pairin.

Adapun Nama-nama Pemenang Lomba Tumpeng Hias adalah Juara l dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, kemudian juara ll diraih oleh Dinas Komunikasi dan Informatika, serta juara lll RSU. Ahmad Yani.(*)

Share :