Air Mata Iringi Sertijab Kepala Diskominfo Lampung Timur

Share :

ragamlampung.com,Sukadana – Air mata dan suasana haru iringi acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Timur, Drs. Hasbie Aska, S.T yang bertempat di Gedung Media Center Dinas Kominfo Kabupaten setempat.

Acara tersebut dihadiri Takdirullah, S.H., M.IP selaku Plt.Kepala Dinas Kominfo, Kabid PIP Ali Akbar, SE, M.M, Davidsyah, S.T.,M.M Kabid LEK, Kabid PKP Fachri Herdiansyah, S.E. M.M, Kabid TIK Herman Syafrudin,S.E, Kabid Statistik Sektoral Yoki Mardanus Effendi, S.H , para Kasi, Kasubag dan para Staff Dinas Kominfo.

Drs.Hasbie Aska, S.T dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai dengan surat pengunduran diri pertanggal 12 November 2018.

”Allhamdullah pada pagi ini tanggal 30 November 2018, dimana pengunduran saya ini bukan karena sesuatau hal yang krusial dan hal yang luar biasa, untuk para ASN untuk tidak berdinamika,” kata Hasbie.

Dasar pengundurun, lanjutnya, diri ini dikarenakan dirinya sudah mengajukan mutasi ke Provinsi yang Allhamdulilah pada tanggal 23 November 2018 kemaren surat Keputusan Gubernur sudah dia terima. Yang tentunya dengan pengunduran diri pasti ada konsekuensinya Administrasi dan Teknis Khususnya di Bidang Pemerintahan tidak boleh kosong harus terisi.

”Dan Allhamdulilah pada tanggl 23 November 2018 pelaksanaan tugas pengganti Kepala Dinas kominfo adalah Pak Takdirullah, S.H.M.IP, Sekretaris Dinas Kominfo artinya apa tidak ada lagi kekosongan lagi untuk para ASN Kominfo untuk tidak aktif dalam hal melaksanakan tugas-tugas sehari-hari dan beliau berharap kedepanya Pak Takdirullah, S.H.M.IP tidak menjadi Plt. menjadi Kepala Dinas Kominfo permanen,” tambah Hasbie Aska.

Dengan rasa haru dan berlinang air mata Drs. Hasbie Aska, S.T menyampaikan kepada seluruh yang hadir, dalam Sertijab tersebut beliau menyampaikan ucapan permintaan maaf sedalam-dalam nya baik yang di sengaja ataupun yang tidak disengaja dan beliau berpesan agar tali silaturahmi tidak putus sampai disini.

“Sejujurnya saya sulit sekali untuk berpisah dan meninggalkan Dinas Kominfo ini, namun karena tugas dan perintah maka saya siap menjalankan tugas yang baru di tempat yang baru, dan saya mohon do’a restu untuk melaksanakan tugas di Provinsi semoga tetap amanah dan memimpin dengan baik,” harapnya.

Takdirullah, S.H., M.IP mewakili para rekan-rekan yang hadir menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan binaannya selama ini, masukan-masukan dan arahannya dan wejangan-wejangannya bagaimana Kominfo bisa lebih baik dari sekarang, beliau berharap bantuan dukungan untuk melaksanakan tugas-tugas di Dinas Kominfo.

”Saya mewakili rekan-rekan meminta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan kami baik yang di sengaja atau tidak di sengaja yang membuat bapak Drs.Hasbie Aska,S.T tersinggung,” kata dia.

Acara sertijab Kepala Dinas Kominfo di akhiri dengan berjabat tangan seluruh ASN, Staf dan berfoto bersama di halaman Gedung Media Center Dinas Kominfo. (**)

Share :