Rio Gunawan : HIPMI adalah Rumah Saya

Share :

Silaturahmi dengan Pengurus HIPMI Tuba

ragamlampung.com – Mantan Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Periode 2014 – 2017 Rio Gunawan SE, M.Si., melakukan silaturahmi dengan pengurus HIPMI Tuba masa jabatan 2017 – 2020 dan jamaah Musholla Nur Iman.

“Saya tetap pengusaha dan saya tidak akan lupa dengan asal muasal saya. Saya ini mantan ketua HIPMI Tuba,” kata Rio di sela sela silaturahmi, Jumat malam, (30/11/2018).

Sejak memegang HIPMi Tuba Rio bertekad untuk mengajak generasi muda untuk berbuat positif dan menjauhi hal hal yang negatif.

“Bersama pengurus lainya, saya mengajak generasi muda menjauhi narkoba dan mengisi kegiatan kegiatan positif bersama HIPMI Tuba,” kata Rio.

Ketua Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia Provinsi Lampung ini mohon dukungan dan doa serta dukungan kepada seluruh pengurus HIPMI Tuba karena mencalonkan diri menjadi calon anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Tulang Bawang, Tuba Barat dan Mesuji.

“Saya ini asli orang Menggala dan ini murni bentuk silaturahmi saya bersama semua pengurus HIPMI karena ini adalah keluarga besar saya sendiri,” sebutnya.

Silaturahmi ini juga sebagai bentuk koordinasi satu sama lain.

“Kebetulan saya ketua Partai NasDem Tuba dan kebetulan di DPRD Tuba punya satu fraksi. Saya bawa ketua fraksi NasDem DPRD Tuba, Ferry Rudi Yansirona. Ayo kita silaturahmi dan sampaikan apa yang bisa dibantu melalui fraksi NasDem,” papar Rio.

Sementara Bambang, Ketua HIPMI Tuba periode 2017 – 2020 menyambut baik silaturahmi dengan mantan ketua umum HIPMI Tuba periode 2014 – 2017.

“Kita senang bisa bertatap muka dan silaturahmi dengan mantan ketua umum HIPMI Tuba. Dan keluarga besar HIPMI Tuba siap membantu pencalonan Rio Gunawan menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Tuba, Tuba Barat dan Mesuji,” paparnya. (dr)

Share :