SMP Negeri 1 Kota Metro Gelar Gebyar Pesona Budaya

0
89

ragamlampung.com,Metro – Pemerintah Kota Metro melalui UPTD SMP Negeri 1 Kota Metro membuka “Gebyar Pesona Budaya” yang berlangsung di SMP Negeri 1, pada Sabtu (01/12/18).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Metro yang ditemani oleh Ketua DPRD Kota Metro, Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili, Ketua Dewan Pendidikan Kota Metro, Kepala UPTD SMP Negeri 1 Kota Metro beserta Dewan Guru dan Staff, Ketua Komite, Wali Murid SMP Negeri 1 Kota Metro dan Siswa-siswi SMP Negeri 1 Kota Metro.

Wakil Walikota Metro, Djohan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan Gebyar Pesona Budaya sehingga dapat memotivasi kita semua dan dapat mengembangkan kemampuan anak-anak dengan bakat dan potensi yang dimiliki.

“Kegiatan ini, bertujuan untuk menunjukan kreatifitas siswa SMP Negeri 1 Metro di bidang seni budaya dan keterampilan serta prakarya dan tata boga,” tutur Djohan.

Selanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kebanggaan budaya yang dapat menyatukan perbedaan dengan harapan menumbuhkan karakter yang baik bagi peserta didik guna mensukseskan program pendidikan berkelanjutan di Kota Metro.

“Harapan kami, melalui kegiatan juga dapat dijadikan sebagai wahana yang baik dalam membina silaturrahmi diantara para pelajar, para guru dan Kepala UPTD SMPN1 Metro, sehingga secara tidak langsung dapat bermakna positif dalam mewujudkan visi Kota Metro sebagai kota pendidikan dan wisata keluarga berbasis ekonomi kerakyatan berlandaskan pembangunan partisipatif,”tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.