Sandi Janji Hapus Outsourcing

Share :

ragamlampung.com –  Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 ini berkomitmen meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor.

“Prabowo Sandi, berkomitmen tingkatkan kesejahteraan pekerja, dan menghapus sistem outsourcing,” ucapnya.

Sandi menyebut, janjinya ini bukan sekedar basa-basi. Komitmen itu tertuang dalam kontrak politik. Meninjau kebijakan outsourcing yang merugikan pekerja, serta mengutamakan tenaga kerja lokal dibanding tenaga kerja asing dalam pembukaan lapangan pekerjaan baru.

“Kami komitmen untuk mendahulukanntemaga kerja lokal atau tenaga kerja Indonesia ketimbang asing. Bangsa ini butuh kebijakan ekonomi khususnya dibidang penciptaan dan penyedian lapangan kerja yang bisa meningkatkan kesejahteraan anak negeri,” ujar Sandi.

Sandi juga memberikan visi misi dan atribut kepada perwakilan desa di Gresik untuk membantu mereka dalam menyebarkan program-program kerja Prabowo-Sandi.

“Sampaikan kepada seluruh warga desa, kami fokus ekonomi. Penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau serta stabil,” tutup Sandi

Diketahui Sandi melakukan kampanye di Jawa Timur. Dia mendengarkan aspirasi masyarakat dengan melakukan dialog di Roemah Djoeang bersama relawan dan perwakilan desa di daerah Gresik di Jalan Raya Roomoo No 234, Gresik, Senin (3/12/2018).

Para perwakilan desa itu kebanyakan mengeluh soal lapangan kerja untuk warga dan pemuda Gresik, kesempatan berwirausaha serta kestabilan harga-harga. (rls/dr)

Share :