Anna Morinda : Kami saling Memotivasi

0
134

ragamlampung.com,Metro – Ketua DPRD kota metro hadir dalam acara pisah sambut Kapolres Kota Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S. Sos.SIK.MSi kepada AKBP Ganda M.H Saragih,SIK sebagai Kapolres baru Kota Metro di laksanakan di Gedung Wisma Haji Al-Khoiriah Selasa, (04/12/2018) Pukul 19.30 WIB.

Anna mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah mendukung selama Kapolres Umi Fadilah menjalankan tugas di Polres Kota Metro, sinergitas yang telah bangun selama ini dengan pemerintah dan instansi sangat baik. Harapan kedepannya akan semakin baik.

“Kurang lebih dari empat belas bulan saya dan ibu kapolres Kota Metro banyak sekali kenangan indah saya rasakan. Saya dan Pemerintah sangat berterima kasih yang telah memberikan semangat dan motivasi kepada saya,” ujar Anna.

Dalam sambutan Umi fadilah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pemerintah, yang telah bekerjasama. Dan ia mengajak semua pihak untuk mendukung Kapolres yang baru agar bisa menyelesaikan semua tugasnya di polres Kota Metro dengan baik.

Ketua DPRD anna morinda mengatakan kehadirannya dalam rangka pisah sambut ini sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Umi Fadilah Astutik, dan sangat bahagia bisa berjumpa dan berteman dengan beliau.

“Kenangan kenangan kami selama kami bersama itu sangatlah terasa untuk kami saling memotifasi, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk kota metro,” paparnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Umi Fadilah Astutik yang telah memimpin polres Kota Metro, semoga di tempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik. Saya ucapakan selamat datang kepada bapak kapolres yang baru bapak AKBP Ganda M.H Saragih,
sehingga bisa mendukung untuk kemajuan Kota Metro,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.