Pemkab Lamteng Bantu Marbot dan Guru Ngaji

0
82

ragamlampung.com,Gunung Sugih – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan dana operasional, kepada 2599 Pengurus Marbot,Guru ngaji,Modin, serta juru kunci makam dan pengurus rumah ibadah lainnya di lapangan Indor Tenis Gunung Sugih (05/12/2018).

Loekman menjelaskan dengan di kumpulkannya para pengurus masjid,Guru ngaji dan pengurus ibadah lainya, adalah untuk melepas isu bahwa dalam kepemimpinannya dana bantuan tersebut di hilangkan.

“Agar tidak Simpang siur maka  sengaja saya kumpulkan langsung agar para pengurus masjid dan lainnya tidak salah resepsi,” ujarnya.

Loekman juga menjelaskan bahwa bantuan ini memang belum maksimal, namun pemkab akan mengupayakan dengan meningkatkan PAD Lampung Tengah agar nantinya bantuan tersebut  bisa kita naikan.

“Kepada Para pengurus masjid dan marbot saya minta doanya agar selalu di berikan kekuatan untuk memimpin Lampung Tengah dan mari kita bersama sama membangun kabupaten ini secara sersama sama agar Lampung Tengah lebih maju,” pungkas Loekman.

Sementara Kabag Kesra Sunardi, mengatakan untuk tahun ini Pemkab Lampung Tengah memberikan bantuan pada Pengurus Marbot,Guru Ngaji, Modin, Juru Kunci Makam dan pengurus rumah ibadah lain,  dengan Total semuanya 3732 orang,namun hari ini baru terealisasi sebanyak 2599  dan sisanya nanti pada gelombang kedua.

Bantuan operasional ini akan  kita berikan untuk satu tahun sebesar RP 1,200 000 per orang yang di potong pajak, dan nantinya mereka harus membuka rekening untuk di transfer  pada setiap masing -masing penerima bantuan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan  bantuan tersebut dapat membantu dan memberi semangat kepada para Pengurus Marbot,Guru ngaji,Modin, serta juru kunci makam dan pengurus rumah ibadah lainnya,”imbuhnya.(***)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.