Sekda Buka Musda IV KONI Metro

Share :

ragamlampung,Metro – Walikota Metro yang di wakili Sekertaris Daerah Kota Metro A. Nasir AT membuka secara resmi Musyawarah Ke-IV Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang berlangsung di Hotel Grand Sekuntum Metro, Sabtu (15/12/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KONI Provinsi Lampung, Ketua KONI Kota Metro, Pengurus KONI Kota Metro, Peserta Muskot KONI Kota Metro.

Pada gelaran Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) kali ini juga akan dilakukan pemilihan ketua umum KONI Kota Metro yang baru periode 2019-2023.

Sekda Kota Metro dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Musyawarah Kota Metro.

“Upaya untuk memperbaiki dan lebih memantapkan lagi kinerja orgsnisasi untuk meningkatkan profesional para anggotanya agar menjaring atlet-atlet berbakat dari Kota Metro,” ujar Nasir.

“Musyawarah Olahraga Kota yang Ke-IV ini mengevaluasi yang telah dilaksanakan oleh musorkot yang sebelumnya dengan mengambil yang baik dan yang tidak baik kita perbaiki, yang kedua adalah apa yang kita akan capai kedepan dengan target yang lebih tinggi lagi untuk mencapai perestasi lebih baik lagi dari yang sudah ada untuk menjadi motivasi kita,” terangnya.

Nasir mengatakan, Musorkot yang sebelumnya telah banyak mengukir pertasi baik tingkat kota hingga tingkat nasional semua itu tidak mungkin dapat diraih dengan instan tanpa adanya pembina dan pendidik yang membantu.

“Saya yakin di Kota Metro masih banyak atlit-atlit yang profesional yang lebih hebat lagi, sehingga kita jangan hanya terpaku kepada zona aman dengan prestasi yang telah kita raih, tetapi jadikan tantangan kita untuk mencapai target-target lebih tinggi dengan menjalankan program-program yang ada,” tuturnya.

“Harapan kami semua musorkot ini dapat berperan menciptakan atlit-atlit handal dan berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kota Metro dan Provinsi Lampung di tingkat nasional,” tutupnya.(*)

Share :