Ketua NasDem Apresiasi Kegiatan Natar Expo

Share :

ragamlampung.com – Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Taufik Basari mengapresiasi kegiatan Natar Expo.

Hal ini disampaikan Taufik Basari, saat mengunjungi malam penutupan acara pameran hasil pembangunan se-kecamatan Natar, Minggu malam (16/12/2018).

“Event semacam ini dapat memotivasi lahirnya kreatifitas desa. Acara ini juga media untuk menyampaikan hasil pembangunan desa kepada rakyat,” terang Taufik.

Menurutnya, tidak semua pihak kecamatan dapat membuat acara semeriah dan semarak ini.

Selain menjadi media informasi publik, kegiatan ini-pun menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Natar.

Sementara, Camat Natar Koharudin juga berharap, kegiatan Expo bisa dijadikan sebagai pelecut semangat dalam membangun desa kedepannya.

“Saya sangat berharap semangat para Kades dalam membangun desa terus ditingkatkan,” harapya.

Pemerintah Kecamatan Natar ingin Expo sebagai sarana kontrol dan juga sebagai ajang pelaporan pihaknya kepada masyarakat.

“Masyarakat harus tahu apa yang dilakukan oleh pemerintahnya. Jadi melalui Expo ini kami melaporkan pekerjaan kami kepada masyarakat,” terang Kohar, panggilan akrab Koharudin.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Tanjung Sari Robangi mengaku, sangat siap dalam mengikuti dan melaksanakan Natar Expo apalagi lokasi kegiatan tepat disamping balai Desa Tanjungsari.

“Sebagai tuan rumah, kami mencoba melakukan yang terbaik,” katanya.

Ia sendiri sangat mendukung kegiatan seperti Expo, selain bisa menampilkan hasil kerja juga meningkatkan penghasilan para pedagang dan pelaku UKM disekitar Natar.

“Saya sangat mendukung program seperti ini, banyak yang diuntungkan,” pungkasnya

Diketahui, Natar Expo 2018 merupakan kegiatan yang diadakan pemerintah Kecamatan Natar. Acara di gelar sejak hari Jumat 14 hingga minggu 16 Desember 2018 yang diadakan di Lapangan Desa Tanjung Sari.

Sebanyak 26 Desa se-kecamatan Natar turut menampilkan hasil bumi dan karya kreatifitas Desa dalam pameran hasil pembangunan 2018.

Pameran yang diikuti sekitar 26 lebih stand pameran dari seluruh desa dan instansi terkait bertujuan untuk menampilkan hasil pembangunan di seluruh Desa selama satu tahun. (dr)

Share :