Bupati Loekman Terima 9 Praja IPDN Asal Lamteng

Share :

ragamlampung.com,Lamteng – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto menerima Sembilan Praja IPDN, asal Lampung Tengah yang sedang dalam masa cuti, di Kantor Bupati setempat, Kamis (20/12/2018)

Dalam arahannya Bupati berpesan dapat mejaga nama baik Lampung Tengah. Jangan sampai kata Loekman sebagai backbone pemerintahan dan keamanan serta sebagai abdi negara malah mencoreng nama baik keluarga dan kesatuan masing-masing.

“Saya minta kalian jangan bertindak diluar aturan, hindari terjadinya bentrok fisik, kalian kebanggaan Lamteng, harus betul-betul mencerminkan Lamteng,” kata Loekman.

Bupati juga berharap nantinya Sembilan orang IPDN ini dapat kembali ke Lamteng dan bersinergi bersama Pemkab setempat guna membangun Lamteng. Karena kata Loekman, di Lamteng saat ini sangat kekurangan tenaga ahli. Ia mengatakan, jumlah alumni IPDN asal Lamteng hanya 22 orang.

“Sebagai duta Lamteng saya harapkan kalian kembali lagi ke Lamteng. Kita masih jauh memerlukan tenaga ahli. Di Lamteng saat ini hanya ada 22 alumni APDN dan IPDN,”ujarnya.

Disisi lain Loekman juga berpesan agar IPDN asal Lamteng bisa memenangkan kompetisi. Karena kata dia salah satu IPDN asal Lamteng tercatat pernah menjadi lulusan terbaik di tingkat Nasional.

“Kita harus bisa memenangkan kompetisi. orestasi taruna dari Lamteng harus dipertahankan,” kata Loekman.(***)

Share :