Pairin Lepas Tim Relawan Metro ke Lampung Selatan

Share :

ragamlampung.com,Metro – Walikota Metro Achmad Pairin dan wakil walikota Djohan melepas Tim Relawan Metro Ke Lamsel, Selasa ( 25,/12/18 ).

Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan melepas tim tanggap bencana tsunami Anyer dan Lampung yang di adakan di halaman Rumah Dinas Walikota setempat,
Dalam kesempatan ini Sebanyak 20 orang tim tanggap bencana yang tergabung dari tagana dinas sosial dan BPBD Kota metro dilepas secara resmi ke lampung selatan untuk membantu korban yang ada di daerah tersebut.

Dalam pelepasan Achmad Pairin mengapresiasi dan berterima kasih atas bersedianya tim gabungan untuk membantu korban di Kalianda Lampung Selatan.

“Saya berterima kasih atas bantuan dan bersedianya teman teman untuk membantu saudara kita yang terkena musibah tsunami beberapa waktu lalu, untuk itu saya memberikan dispensasi khusus kepada tim dalam waktu bekerja di pemerintah kota metro yang pegawai baik pegawai honor maupun PNS nya bisa fokus membantu di lokasi bencana sampai waktu yang tidak saya tentukan,”ujarnya.

Adapun bantuan dan peralatan yang dibawa oleh tim yang menuju ke lokasi berupa bahan makanan dan peralatan masak serta obat obatan, guna membantu kebutuhan di sana.

Untuk rombongan tim tanggap bencana tersebut di pimpin langsung oleh Subehi, S. STP di dampingi Sekretatis BPBD Kota Metro yang di lepas langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro (*)

Share :