Walikota Metro Pairin Tinjau Perayaan Malam Natal

Share :

ragamlampung.com,Metro – Walikota Metro bersama Wakil Walikota Metro meninjau langsung malam perayaan Natal di Kota Metro, Senin malam (24/12/18).

Tidak tanggung-tanggung, Walikota Metro dan Wakil Walikota metro yang di dampingi oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ganda M.H Saragih, Komandan Distrik Militer (Dandim) Kota Metro Burhannudin bersama Kepala Pol Pamong Praja Kota Metro Imron meninjau langsung ke gereja-gereja di Kota Metro .

Peninjauan ini dimulai dari Gereja Hati Kudus menuju 2 (Dua) Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang ada di Kota Metro dan berakhir di Pos Pelayanan Ops Lilin Krakatau Polres Metro yang bersebelahan dengan Pos Dinas Kesehatan Kota Metro.

Walikota Metro dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada malam natal ini kami melakukan kunjungan 3 titik gereja yang ada di Kota Metro.

“Kunjungan yang kita lakukan untuk kebersamaan antara pemerintah Kota Metro dan masyarakat sehingga dapat merasa aman dan nyaman melaksanakan ibadah di malam natal ini,” tutur Pairin.

Sementara itu Kapolres Kota Metro AKBP Ganda M.H Saragih menambahkan, pemantauan yang dilakukan forkopimda Kota Metro hari ini untuk mantauan dan memastikan masyarakat umat kristiani dapat menjalankan natal dengan aman.

“Dari pengecekan yang dilakukan Kota Metro terpantau aman dan kondusif, masyarakat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk,” sebutnya.

Kapolres berharap, semoga sampai berakhirnya operasi lilin ini situasi kantibmas Kota Metro tetap terjaga dan kondusif.

Ganda menghimbau kepada masyarakat agar dapat saling toleransi, dimana masyarakat Kota Metro merupakan Kota yang sangat mempererat persaudaraan.(*)

Share :