Khamami Bagi Beras untuk 4 Desa di Way Serdang

Share :

ragamlampung.com – Bupati Mesuji Hi.Khamami.SH membagikan beras sejahtera daerah (Rastrada) kepada masyarakat di 4 desa yang ada diwilayah Kecamatan Way Serdang, yang berlangsung di Gedung Balai Desa Hadi Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji,” Kamis (27/12/2018).

Hadir dalam acara pembagian beras (rastrada) tersebut selain Bupati Mesuji Khamami, Kabag Kesra Slamet Sulaiman, Kasat Pol-PP Mesuji, Selamet Rianto.SIP. Kapolsek Way Serdang, Iptu Hengky Darmawan.

Kemudian, Camat Way Serdang I Komang Sutiaka, Kepala Desa Hadi Mulyo Karyanto, Kepala Desa Gedung Sri Mulyo, Jamili, Kepala Desa Gedung Boga Joko dan disambut antusias oleh ribuan masyarakat setempat.

“Ya kita sedang membagikan beras Rastrada bagi warga kurang mampu dari 4 desa masing-masing yaitu Desa Gedung Boga, Desa Gedung Sri Mulyo, Desa Hadi Mulyo dan Desa Margo Bhakti,”ungkap Bupati Mesuji Khamami.

Menurut Khamami, bantuan beras Rastrada ini peruntukannya untuk masyarakat miskin atau warga yang tidak mampu. Bantuan beras ini gratis tidak ada pungutan serupiahpun.

“Masing-masing warga per/KK berhak menerima 70 kg. Saya juga mengajak ibu-ibu dan bapak-bapak untuk giat dalam bergotong royong,”tutupnya.(san).

Share :