Plh Ketua PN Sukadana Utus 3 Relawan Bantu Korban Tsunami

Share :

ragamlampung.com – Plh Ketua PN Sukadana Nugraha Medica Prakasa S.H.,M.H. menurunkan 3 orang team relawan yang terdiri dari Reza Adhian Marga, S.H.M.H. (hakim) dan Edrian Saputra,S.H.,M.H. dan Ismono S.H.M.H (Panitera Pengganti) untuk membantu korban tsunami yang berada di Lampung Selatan.

Relawan tersebut pada Kamis Siang (27/12/2018) telah meninjau secara langsung korban tsunami yang berada di wilayah Lampung Selatan bersama Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Zaid Umar Bob Said SH MH dan didampingi para hakim Tinggi dan Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih Samdul Arief SH MH serta Ketua Kalianda Mashuri Efendi SH MH.

Dalam kesempatan tersebut selain meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada korban bencana.

Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Zaid Umar Bob Said SH MH, berharap bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat yang terkena korban sunami.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membantu khususnya korban Bencana alam / Tsunami, yang telah terjadi Sabtu malam Minggu (22 Desember 2018) di Banten – Lampung, khususnya beberapa kecamatan di kalianda, Lampung Selatan,” kata Zaid.(iyan)

Share :