PWI Metro Distribusikan Bantuan Korban Tsunami

Share :

ragamlampung.com,Metro – Logistik Bantuan untuk korban Tsunami Selat Sunda yang didistribusikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro telah tiba di Posko bersama Peduli Tsunami Lampung di Jalan Cawalirang RT 01/I Desa Kerinjing, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (28/12/2019).

Ketua PWI Kota Metro, Abdul Wahab mengatakan, bantuan logistik yang dikirimkan diterima langsung oleh para relawan.

“Bantuan sudah kami kirimkan, dan alhamdulillah ini sudah diterima dengan relawan yang ada di Posko Kerinjing. Kami menyerahkan penuh kepada teman-relawan di posko ini untuk mendistribusikan bantuan kepada para korban,” ujarnya.

Ia menyampaikan, logistik yang dikirimkan merupakan amanah masyarakat dan harus disalurkan.

“Misi kami kesini adalah kemanusiaan, kami membawa logistik untuk kebutuhan para korban. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban. Dari perlengkapan mandi dan obat-obatan,” ucap Wahab.

Sementara itu, Relawan tanggap bencana Tsunami di Lampung Selatan, dr. Wahdi Sirajuddin menyampaikan, masih terdapat beberapa kebutuhan yang paling mendesak untuk para Korban.

“Disini makanan sudah melimpah, dan yang paling dibutuhkan adalah pakaian dalam wanita dan pria, selain itu yang dibutuhkan juga adalah susu dan perlengkapan hingga makanan bayi,” terangnya. (*)

Share :