53 Personel Polres Mesuji Naik Pangkat

Share :

ragamlampung.com – Kepolisian Resort (Polres) Mesuji, Senin (31/12/2108) menggelar upacara Korps Raport Kenaikan pangkat Periode 1 Januari 2019.

Upacara korps raport kenaikan pangkat dihadiri Wakapolres Mesuji, Kompol, jajaran Kabag, Kasat dan perwira Polres Mesuji bersama Bhayangkari.

“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara, sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdian saudara dalam pelaksanaan tugas,”ungkap Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo.

Kapolres mengatakan, dengan kenaikan pangkat tersebut diharapkan agar para personil lebih meningkatkan etos kerja, serta pengabdian dalam menjalankan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Dengan kenaikan pangkat ini para aparat penegak hukum diharapkan dapat menciptakan keamanan, ketertiban, dan memberikan kepastian hukum ditengah-tengah masyarakat, dengan meningkatkan etos kerja dan pengabdian dalam menjalankan tugas Polri,”harapnya.

Menurutnya, sebanyak 53 personel yang menerima penghargaan kenaikan pangkat.

“Dari Bripda naik ke briptu ada sebanyak 38 orang. Dari Brigpol naik ke Bripka ada 3 orang. Dari Bripka naik ke Aipda ada 8 orang. Dari Aipda naik ke aiptu ada 1 orang serta dari Ipda naik ke Iptu ada 3 orang,”jelasnya. (san).

Share :