Wabup Zaiful Ajak Jamaah IPHI Bangun Bumei Tuwah Bepadan

Share :

ragamlampung.com,Lamtim – Wakil Bupati Lampung Timur, H. Zaiful Bokhari memberikan sambutan pada acara Pengajian Rutin Bulanan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, Jumat (04/01/2018).

Acara yang berlangsung di Kediaman Bapak H. Suwardi dan Ibu Hj. Sri Harsini yang terletak di Dusun Taman Fajar, Kecamatan Purbolinggo itu, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Purbolinggo, H.Badrun Rifai mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersama-sama mensukseskan program yang ada.

“Kita memiliki program yang sudah berjalan bertahun-tahun termasuk dalam program jangka panjang yaitu pemberian santunan kepada anak yatim piatu, janda dan lansia di bulan ramadhan, untuk itu saya menghimbau kepada para jemaah untuk bersama-sama mensukseskan program ini,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan mengajak para jemaah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Purbolinggo untuk selalu bekerjasama membangun Bumei Tuwah Bepadan.

“Atas nama peribadi, keluarga, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada bapak ibu Ikatan Haji Kecamatan Purbolinggo yang mana ini adalah pengajian rutin yang dilaksanakan oleh bapak ibu haji dan hajah, mudah-mudahan bapak ibu dapat diberikan kesahatan dan keselamatan oleh Allah SWT dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin ikatan haji Indonesia ini, dan atas nama pemerintah kabupaten lampung timur saya mengajak bapak ibu sekalian untuk kita bersamasama kedepan untuk mendoakan dan membangun kabupaten yang kita cintai ini,” ucapnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan santapan rohani yang disampaikan oleh Ustadah Hj. Suryani dari Batanghari.(**)

Share :