Ringin Sari Satu satunya Kampung Penerima Rehab Balai Kampung

Share :

ragamlampung.com – Patut diacungi jempol. Kampung Ringin Sari Kecamatan Banjar Margo merupakan satu-satunya kampung yang mewakili Kabupaten Tulang Bawang sebagai penerima bantuan rehabilitasi balai kampung dari Kementrian Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Pemerintahan.

Dikatakan Kepala kampung Ringin Sari, Supadi. Dia selaku kepala kampung dan khususnya masyarakat Ringin Sari tentunya merasa senang atas bantuan berupa dana untuk rehabilitasi balai kampung yang diberikan oleh Kementrian Ditjen Bina Pemerintahan.

“Apalagi Kampung Ringin Sari, Kecamatan Banjar Margo, merupakan satu-satunya kampung yang mewakili Kabupaten Tulang Bawang sebagai penerima bantuan dari kementrian Ditjen bina pemerintahan,”ucapnya.

DIa menjelaskan, sejauh ini tahap pekerjaan pembangunan rehab balai kampung Ringin Sari sudah selesai dan proses pekerjaannya pun berjalan lancar dan hasilnya cukup baik.

“Bantuan rehabilitasi balai kampung yang diberikan langsung oleh Kementrian Ditjen bina pemerintahan senilai Rp 50 juta. Dengan masa pekerjaan selama 20 hari,” jelas Supadi.

Dirinya selaku kepala kampung Ringin Sari mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada kementerian yang telah memberikan perhatian kepada kampung kami, apalagi program ini merupakan program nasional.

“Saya berharap dengan selesainya pembangunan rehabilitasi balai kampung ini nantinya agar dapat lebih nyaman dirasakan khususnya masyarakat Ringin Sari, jika ada kegiatan pertemuan,” tutupnya. (san).

Share :