SMAN 3 Metro Gelar  Penyuluhan Safety Riding bersama Yamaha Lampung

Share :

ragamlampung.com,Metro – SMAN 3 kota Metro Gelar  Penyuluhan safety Riding bersama Yamaha Lampung Goes To School dan Satlantas Polres Kota Metro,Di halaman SMAN 3 Metro, Selasa (15/01).

Kasat Lantas Metro, Akp.Pol M. Kasyfi  Mahardika, S.H., S.I mengatakan tujuan diadakan kegiatan ini agar siswa siswi SMA Negeri 3 Metro mengerti cara berkendara yang baik dan benar di jalan raya dan  mengerti kelengkapan yang harus digunakan saat berkendara di jalan raya.

“Selain itu agat mengerti tentang rambu-rambu lalu lintas. Kita juga berharap siswa-siswi SMAN 3 Metro dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas untuk para pelajar di Kota Metro,” paparnya.

Di waktu yang sama, Kepala SMAN 3 Kota Metro, Ibnu Budi Cahyana menyampaikan terima kasih pada pihak Satlantas Polres Kota Metro dan Dealer Yamaha Lampung yang telah memilih sekolah SMA 3 Metro untuk mengelar penyuluhan safety riding.

“Acara ini sangat bermanfaat sekali bagi siswa-siswi kami yang bisa  dapat mengerti peraturan dan tata tertib berlalu lintas di jalan raya. Kami berharap agar acara penyuluhan tentang berlalu lintas  ini dapat berlangsung setiap tahun di gelar di sekolah kami bahkan bisa juga di sekolah-sekolah yang lain. Acara ini sangat bermanfaat sekali bagi siswa-siswi yang ada dikota Metro ini,”jelas ibnu.(*)

Share :