Wabup Zaiful Dukung Program PSMTI Lampung Timur

Share :

ragamlampung.com,Lamtim – Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memberikan sambutan pada acara Bakti Sosial Pagayuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung Timur,
di Waterboom Tirta Kencana Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kamis (17/01/2019)

Acara yang dihadiri oleh Camat Mataram Baru, Yemi Hastarita, Camat Bandar Sribhawono, Edy Gunarto, Ketua PSMTI Lampung Timur, Dirhamsyah, Wakil Ketua PSMTI Provinsi Lampung, Gunawan Hendra, serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PSMTI Lampung Timur.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat sekaligus mendukung dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PSMTI Kabupaten Lampung Timur yang mana pada hari ini melaksanakan bakti sosial dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan baik itu kursi roda, sembako dan lainnya,” ungkapnya.

“Insha Allah PSMTI ini nanti menjadi mitra Pemerintah Lampung Timur dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang ada di Lampung Timur,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan berupa kursi roda untuk 30 orang dan Sembako untuk 100 orang. kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan donor darah.

Zaiful juga menjelaskan bahwa telah memerintahkan kepada jajaran untuk tidak menghambat para investor yang ingin berinvestasi di Lampng Timur.

Pemerintah harus memberikan kemudahan-kemudahan bagi para investor yang ingin berinvestasi, oleh karena itu saya telah memerintahkan kepada seluruh jajaran terkait agar dapat memberikan kemudahan, sesuai dengan perintah bapak Presiden untuk memberikan kemudahan kepada investor yang ingin berinvestasi di Lampung Timur.

“Kita tidak boleh menghambat karena hal itu nantinya juga akan membantu masyarakat Lampung Timur untuk mengentaskan kemiskinan karena nantinya akan membuka lapangan pekerjaan yang bisa membantu masyarakat kita,” ujarnya.

“Kalau memang ada aparatur kita yang menghambat investor yang ingin berinvestasi di Lampng Timur maka saya akan bertindak tegas,” kata bang ipul.

Acara diakhiri dengan peyerahan cindera mata dari Wakil Ketua PSMTI Provinsi Lampung kepada Wakil Bupati Lampung Timur.(**)

Share :