Pengunjung Menilai Ada yang Kurang dari Taman Kehati Mesuji

Share :

ragamlampung.com,Mesuji – Ramai seperti biasanya, Taman Keanekaragaman Hayati (Taman Kehati) Mesuji pada Minggu 20 Januari 2019 dipadati ratusan pengunjung baik dari dalam maupun luar Daerah. Dari sana, langit pun tampak cerah mengiringi pengunjung bersukaria.

Selain keistimewaan dipenuhi tempat ruang teduh untuk bersantai-santai, destinasi wisata Aset Daerah Mesuji itu memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Fasilitas tersebut diantaranya: 5 kolam renang dilengkapi dengan permainan anak-anak, taman buah, air mancur, taman ular, taman burung, wisata kuda, taman buaya, taman ayam hias, koleksi satwa unggas dan lainnya. Tak heran, semua ini menjadikan Taman Kehati Mesuji tempat tujuan favorit publik berlibur.

Namun, bagi Erwin masih ada yang kurang dari kesempurnaan Taman Kehati Mesuji. Pengunjung yang berasal dari Kabupaten Tulang Bawang ini mengaku, saat berkunjung ke Taman Kehati, dirinya tak menemukan pengunjung membaca buku.

Oleh itu, menurutnya kehadiran Perpustakaan akan menyempurnakan manfaat wisata edukasi untuk pengunjung. Khususnya ini dapat meningkatkan minat baca Anak-anak.

“Coba ada perpustakaan, akan lebih indah pengunjung berteduh bersantai di bawah pepohonan ini sembari menimba ilmunya,” nilai Erwin.

Ia berharap Pemkab Mesuji bisa sependapat dengannya dalam perihal pembangunan fasilitas Perpustakaan di Taman Kehati Mesuji.

“Perpustakaan sangat penting, objek vital wisata edukasi, juga sebagai upaya meningkatkan pembangunan sumber daya manusia,” tutupnya. (gst)

Share :