Tiyuh Indraloka Mukti Bangun Lapangan Futsal dan Tribun

Share :

ragamlampung.com – Langkah Pemerintahan Tiyuh Indraloka Mukti, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) patut diacungi jempol.

Pasalnya pemerintah tiyuh setempat mendukung kegiatan olahraga kepemudaan yang ada diwilayahnya dengan cara merealisasikan Pembangunan lapangan Futsal dan Tribun.

Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti, Gede Sutejo mengatakan, hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti kepada pemuda setempat, untuk mendukung kegiatan pemuda di bidang olahraga.

“Ya saat ini saya bersama warga Tiyuh Indraloka Mukti sedang merealisasikan pembangunan lapangan futsal dan tribun, tentunya ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita kepada pemuda khususnya di bidang olahraga,” ungkap Gede Sutejo, Kepala Tiyuh Indraloka Mukti kepada wartawan, Minggu (20/01/2019).

Pembangunan lapangan Futsal dan Tribun di Tiyuh Indraloka Mukti. Foto Susanto/ragamlampung.com

Dijelaskannya, pembangunan lapangan futsal ini anggarannya bersumber dari dana desa (DD) tahap 3 tahun 2018. Sementara sejauh ini proses pekerjaannya sudah tahap finishing.

“Untuk masa pekerjaan selama 90 hari kerja, dengan nilainya anggaran sekitar Rp 260 juta dengan Panjang 35 meter dan lebar 25 meter,” terang Gede.

“Saya selaku kepala tiyuh berharap dengan terealisasinya lapangan futsal ini nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat setempat serta dapat mendukung perkembangan olahraga futsal di Tiyuh Indraloka Mukti,” imbuhnya.(san)

Share :