Mancing Bersama Undang Caleg NasDem Metro

Share :

ragamlampung.com,Metro – Ratusan warga lingkungan Kelurahan Yosodadi Metro Timur, mengadakan kegiatan mancing bersama dan mengundang salah seorang Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kota Metro dari Partai NasDem Dapil 3 Metro Timur dengan nomor urut 2, Guruh Adi Saputra, pada Minggu (3/2/19).

Kegiatan memancing tersebut merupakan inisiatif dari warga dan mendapat sambutan positif dari Partai NasDem melalui Caleg Dapil setempat, yang sudah mulai dikenal oleh masyarakat sebagai calon wakil mereka untuk duduk di DPRD Kota Metro.

“Ini undangan dari masyarakat Kota Metro yang kebetulan kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur. Saya selaku perwakilan partai Nasdem mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam acara ini, dan sudah memberikan kepercayaan sebagai calon wakil di Dapil 3 khususnya lingkungan  kelurahan Yosodadi ini,” jelas Guruh Adi Saputra, yang merupakan Caleg termuda di Kota Metro.

Masyarakat yang mengikuti acara ini menyambut baik atas kedatangan para pengurus dan kader partai NasDem, karena Partai NasDem sudah banyak berbuat di lingkungan ini.

“Partai Nasdem di Kecamatan Metro Timur sudah banyak membantu masyarakat, pembukaan jalan baru, saling membantu dan banyak yang sudah dilakukan lainnya. Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa mengenal Caleg dari partai Nasdem yang ada di dapil Kota Metro, sehingga masyarakat bisa menentukan pilihannya dengan baik,” imbuhnya.

Selain Guruh Adi Saputra, tampak hadir pula caleg DPRD kota metro dengan no urut 3 Ema Aisyah, yang sering disapa Kakak Ema ikut hadir di kegiatan mancing mania ini, dan turut pula Caleg Provinsi dari partai Nasdem Musiran juga hadir dalam kegiatan tersebut. Musiran merupakan Caleg Provinsi Dapil 3 (Metro, Pesawaran, Pringsewu) dengan nomor urut 3. Ia mengatakan rasa terimakasihnya telah di undang masyarakat Kota Metro dalam acara mancing bersama.

“Terimakasih buat masyarakat yang telah mengundang saya, dengan kegiatan ini saya pribadi bisa langsung ketemu masyarakat. Saya berharap di Kota Metro khusus dan di Provinsi Lampung partai Nasdem bisa menang,” ucapnya.

Selain ketiga Caleg tersebut, hadir juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro yang juga merupakan Caleg dapil 1 Metro Pusat Alizar biasa disapa Jinggo untuk memeriahkan acara tersebut. Dirinya juga menyambut baik acara yang di inisiatif oleh masyarakat.

“Saya selaku kader partai NasDem, dan juga sesama Caleg sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan kita di Partai NasDem ini selalu mengedepankan kebersamaan, persaudaraan, serta saling mendukung sesama Caleg, ” ucapnya.

Terpisah salah seorang warga dari kaum muda, Sabda (18) yang ikut dalam acara tersebut mengatakan rasa terimakasih atas kedatangan Caleg Kota Metro, terutama khusus Dapil 3 Metro Timur yang mau turun langsung ke masyarakat dan berinteraksi.

“Kami merasa senang Caleg bisa memenuhi undangan ini, bersilaturahmi antar warga dan para calon anggota Dewan di Kota Metro, dan baru kali ini ada Caleg turun langsung berbaur apa lagi masih muda yang tentunya bisa membuat trobosan-trobosan yang mengangkat kaum muda dan mengajak untuk tidak berpangku tangan dalam hal yang positif, ” pungkasnya. (*).

Share :