25 Program Bupati Tuba Makin Terasa Bermanfaat

Share :

ragamlampung.com – 25 program unggulan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH kian terasa bermanfaat.

Dalam berbagai kesempatan, Bunda Winarti, sapaan akrabnya, selalu dengan tegas mericek dan memonitoring pelaksanaan program pro-rakyat tersebut dengan berbagai cara.

Salah satu caranya, yakni dengan bertanya langsung ke masyarakat dan bertanya ke Aparatur Kampung. Hal ini bertujuan agar memastikan program berjalan tepat sasaran dan tidak mau menerima laporan yang kadang laporan asal pimpinan senang.

Berbagai program yang telah dirasakan itu dikucurkan melalui berbagai satker-satker terkait dilingkup Pemkab Tulangbawang yang menyasar pada kesejahteraan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Saya sadari, tentu semua yang kami lakukan tidak akan berhasil tanpa dukungan, bantuan, peran aktif dari semua pihak, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah bekerja dengan baik dan mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, terutama dukungan dalam meningkatkan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Tulangawang,” tutur Bunda Winarti, Selasa (12/02/2019).

Selain itu, Bupati Bergerak Melayani Warga (BMW) ini, juga mengimbau masyarakat, untuk tidak cepat termakan isu yang kebenarannya belum pasti.

“Saya harap masyarakat untuk tidak mudah percaya informasi dan isu sepihak yang belum tentu kebenarannya,” pesan Bunda Winarti. (rls/dr)

Share :