Mas Edi Agus Yanto Sapa Warga Pringsewu

0
148

ragamlampung.com,Pringsewu – Mas Edi Agus Yanto, mantan cawabup tahun lalu sangat familiar bagi warga Pringsewu yang dikenal tidak pernah lelah keliling desa untuk bertemu konstituen.

Mas Edi ditemuin awak media di Pringsewu menyampaikan rasa syukurnya karena masih dipercaya masyarakat Pringsewu.

“Alhamdulillah saya tidak perlu mengundang masyarakat, tapi warga yang mengundang saya untuk hadir dalam berbagai bentuk acara seperti pengajian rutin, arisan, kumpulan komunitas dll. Dalam acara itu saya diminta untuk menyampaikan sosialisasi pemilu 17 April 2019,” kata Mas Edi yang juga caleg DPR RI No urut 8 dari Partai Amanat Nasional.

Pada kesempatan tersebut, Mas Edi,  menyampaikan seputar informasi pemilu dan pendidikan politik dan arti pentingnya pemilu bagi masyarakat, pentingnya kepemimpinan presiden yang kuat dan berpihak kepada rakyat, pentingnya wakil rakyat yang bagian dari masyarakat dan mempunyai kapasitas sekaligus mau memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Pada kesempatan itu juga saya menyampaikan komitmen saya jika terpilih sebagai wakil rakyat, akan melaksanakan amanah dengan baik, dan akan berjuang membawa program pemerintah pusat untuk melakukan percepatan pembangunan di Provinsi Lampung,” kata Mas Edi  dalam acara arisan dan pengajian emak emak di Pringsewu.

Mas  Edi akan mengoptimalkan fungsi legislatif yaitu legislasi, budgeting, pengawasan dengan sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat dan juga akan menggunakan media serap aspirasi untuk menyerap aspirasi masyarakat Lampung.

“Jadi saya akan selalu menyapa warga bukan hanya menjelang pemilu saja,” janjinya.(hbb)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.