Seperempat Pagu Anggaran Dinas PUPR Mesuji TA 2019 untuk Mesuji Timur

0
108

ragamlampung.com,Mesuji – Pagu anggaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mesuji TA 2019 dialokasikan sebesar Rp232.903.788.643. Seperempat dari jumlah tersebut, rencananya akan direalisasikan di wilayah Kecamatan Mesuji Timur.

Kepala Dinas PUPR Mesuji, Najmul Fikri menyebut, dengan anggaran sebanyak Rp58 miliar lebih itu terprogram untuk beberapa kegiatan pembangunan Insfratruktur. Seperti beberapa pembangunan jembatan, pembangunan Talud/Retaining Wall, pengadaan material, dan pembangunan daerah irigasi rawa.

“Tahun ini sekitar 5 kegiatan pembangunan jembatan, 4 proyek pembangunan talud, 4 proyek pengadaan material, 1 proyek peningkatan jalan, dan 4 pembangunan jaringan irigasi di wilayah Mesuji Timur,” papar Najmul, dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Mesuji Timur, yang berlangsung di Balai Desa Tanjung Mas Rejo, Rabu (13/02/2019).

Dikemukakan Najmul, pada tahun 2018 lalu secara keseluruhan pihaknya hanya mampu menyerap anggaran mencapai 80,25%.

“Tahun ini Insya Allah kami bekerja dengan maksimal,” imbuhnya.

Di kesempatan ini, Plt Assisten II Bidang Ekonomi Pembangunan & Kesejahteraan Rakyat Drs. Edison Basit Habibi. M.Si mewakili Plt Bupati Mesuji H. Saply TH membuka acara tersebut.

Turut hadir juga Anggota DPRD Dapil I Mesuji Timur Idrus Topik, Camat Mesuji Timur Tarbin, Kapolsubsektor Mesuji Timur Suldi, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mesuji. (gst)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.