Ketua DPRD Metro Dukung Millennial Road Safety Festival

Share :

ragamlampung.com,Metro – Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda mengapresiasikan setinggi-tingginya dan menyambut baik kegiatan yang di gagas oleh Polres Kota Metro yang bertajuk Millennial Road Safety Festival di lapangan Samber Park, Minggu (17/02/2019).

Menurut Anna Morinda Sekarang ini banyak anak muda yang kini telah menggunakan kendaraan bermotor maka dengan kegiatan ini paling tidak dapat mengedukasi para generasi muda untuk dapat tertib berlalu lintas.

Dia berharap, kegiatan tersebut mampu memberikan pemahaman atau edukasi kepada generasi muda mengenai keselamatan berlalu lintas.

“Kita tentunya sangat menyambut baik dan mengapresiasikan kegiatan ini sebab kegiatan ini sebagai ajang dalam menyosialisasikan kepada generasi muda agar selalu berhati-hati saat berkendaraan. dan tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” kata Politisi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia kepada wartawan.

Anna Morinda juga berharap, kaum milenial yang mengikuti kegiatan tersebut dapat memahami dan mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh saat berkendara yaitu dengan memperhatikan rambu-rambu dan aturan lalu lintas serta memenuhi kelengkapan berkendara.

Selain itu juga, kata dia, dengan diselenggarakan Melenium Road Safety Festifal ini dapat menyalurkan bakat dan kreasi para generasi muda dan mengarahkannya ke arah yang positif.Karena para generasi muda atau millenial merupakan generasi penerus yang akan memegang tongkat estafet pembangunan.

“Saya berharap tak hanya polres Kota Metro saja yang menyelenggarakan moment-moment seperti ini tetapi juga untuk semuanya termasuk anggota DPRD Kota Metro agar bersama-sama terus mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan,”pungkasnya (*)

Share :