Lomba Mata Pelajaran dan Seni Tingkat SD Swasta Katolik Diikuti 12 Sekolah

0
56

ragamlampung.com,Metro – Lomba Mata Pelajaran (Mapel) dan Seni Tingkat SD Swasta Katolik, yang diadakan Majelis Pendidikan Khatolik Keuskupan Tanjung Karang Tahun 2019, Jumat (22/02/19).

Kegiatan yang berlangsung di TK SD Xaverius Metro diikuti oleh SD Katolik se Provinsi Lampung, baik dari Tulang Bawang, Tanjung Karang, Kota Metro, Lampung Tengah, Lampung Utara serta yang lainnya.

Dalam kegiatan ini, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Kepolisisn Resort Metro, Ketua Majelis Pendidikan Khatolik, Dewan Kesenian Kota Metro dan Tamu undangan.

Dalam laporannya, Ketua Majelis Pendidikan Khatolik Suster Martina menyampaikan bahwa, tema kegiatan ini yakni “Persembahan Anak Sulung Dan Buah Bungaran Dalam Meraih Prestasi” dengan harapan potensi anak semakin tumbuh dalam sebuah kompetisi.

“15 sekolah dengan jumlah peserta 255 dan pendamping 200 orang se-provinsi Lampung, telah mengikuti kegiatan lomba yang diadakan tiap tahunnya dengan 12 cabang perlombaan baik seni maupun mata pelajaran,” jelasnya.

Dengan harapan, kegiatan ini akan kita raih sebagai kesatuan serta mengajak para anak dan pendamping maupun juri dalam meraih prestasi.

Pada sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin, yang sekaligus membuka kegiatan mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada peserta lomba, dimana SD Xaverius Metro saat ini telah dipercaya menjadi tuan rumah pada kegiatan ini.

“Kepada dewan juri, kegiatan ini merupakan wujud dari visi misi Kota Metro. Untuk itu, laksanakan tugas kalian secara profesional dengan begitu hasilnya akan maksimal,” jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.