Ranting Muhammadiyah Mulya Asri Gelar Kompetisi Muhammadiyah 

0
139

ragamlampung.com,Tubaba – Bertempat di halaman gedung dakwah SD Muhammadiyah Mulya Asri Kecamatam Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Mulya Asri menggelar Kompetisi Perguruan Muhammadiyah ( KIPRAH), Sabtu 13/2. Kegiatan yang sudah berlangsung selama dua hari ini mengambil tema “Manifestasi Pelajar Shaleh dan Unggul “.

Ketua Ranting Muhammadiyah Mulya Asri, Wildan,S.Ag mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dakwah pencerahan untuk pendidikan di Tubaba.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menyajikan kepada masyarakat bahwa perguruan Muhammadiyah yang ada di Mulyo Asri ingin mengembangkan pendidikan yang utuh, pendidikan yang seimbang yakni pendidikan yang dapat melahirkan manusia utuh dan seimbang kepribadiannya, tidak terbelah menjadi manusia yang berilmu umum saja atau berilmu agama saja” ujar Wildan.

Pada acara puncak yang di gelar Sabtu 23/2 menghadirkan motivator pendidkan dari Pimmpian Wilayah Lampung, Ust Rahmad Sentosa. Dalam arahannya, Rahmad Sentosa memberikan pemahaman bahwa urgensi pendidikan Muhammadiyah yaitu mengusahakan terbentuknya akademisi Islam yang berakhlak mulia dalam rangka mencapai tujuan Muhammadiyah.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmad Sentosa juga mengajak kepada semua lapisan warga Muhammadiyah untuk terus memkasimalkan gerakan pendidikan dengan berupaya menghadirkan pendidikan yang berkemajuan.

Hadir dalaam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho beserta unsur Pimpinan Cabang dan Daerah Muhammadiyah serta tikoh masyarakat. (aris)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.