Kerusakan Jalintim Tulang Bawang semakin Parah

Share :

ragamlampung.com – Nampaknya kerusakan jalan raya lintas timur Sumatera Kabupaten Tulang Bawang semakin hari semakin parah.

Akibatnya selain memicu terjadinya kemacetan panjang kendaraan, juga membahayakan bagi pengguna jalan kendaraan bermotor.

Pasalnya kondisi jalan lintas timur sumatera tersebut dihiasi oleh lubang-lubang disepanjang jalan yang cukup parah selain sering terjadi kemacetan panjang. Jika turun hujan pun lubang-lubang tersebut bak kubangan air sehingga mengakibatkan pengguna jalan kendaraan bermotor sering terjatuh.

Hal itu dikatakan salah satu pengguna jalan kendaraan bermotor Anto (26) kamis, (07/03/2019).

Menurutnya, kerusakan jalan lintas timur sumatera Kabupaten Tulang Bawang ini semakin hari semakin parah, hampir sepanjang jalan lintas timur dihiasi dengan lubang-lubang yang cukup parah.

“Akibat lubang-lubang yang menghiasi jalan lintas timur tersebut, selain mengakibatkan kemacetan panjang bagi kendaraan roda empat juga sering membuat pengguna jalan kendaraan bermotor terjatuh,” terangnya.

“Apalagi saat turun hujan lubang-lubang yang ada di sepanjang jalan lintas timur sumatera Kabupaten Tulang Bawang penuh dengan kubangan air,” imbuhnya.

Pihaknya berharap kepada pemerintah pusat melalui dinas terkait agar segera memperbaiki kerusakan yang ada disepanjang jalan lintas timur sumatera apa lagi jalan tersebut merupakan jalan nasional.

“Kami selaku warga berharap agar kondisi jalan lintas timur yang mengalami kerusakan cukup parah ini dapat perhatian extra dari pemerintah pusat melalui dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan dan dapat dinikmati oleh masyarakat dengan nyaman,”harapnya. (santo)

Share :