40 Pejabat Pengawas Pemkab Mesuji Ikuti Diklatpim IV Angkatan VIII

Share :

ragamlampung.com – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji menggelar Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan VIII Tahun 2019.

Diklat dibuka oleh Asisten Bidang Pemerintahan Umum Nawawi Matni didampingi Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung Sri Wahyuni, dan Kepala BKDD Kabupaten Mesuji Beddi, Jumat (08/03/2019) di Aula Bapelkes Provinsi Lampung, Hajimena, Lampung Selatan.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Mesuji, Nawawi Matni berharap agar peserta mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh guna mewujudkan sosok pemimpin perubahan yang mampu mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Mesuji agar sejajar dengan kabupaten-kabupaten lain di Provinsi Lampung.

“Terpilihnya para peserta mengikuti Diklatpim Tingkat IV ini, berarti telah diberikan kesempatan dan kepercayaan oleh pimpinan untuk meningkatkan kemampuan dan potensi diri. Untuk itu, manfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik-baiknya, ikuti dengan serius dan penuh kedisiplinan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BKDD Kabupaten Mesuji Beddi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Diklatpim Tingkat IV ini nantinya akan dilaksanakan kegiatan benchmarking to best practice yakni dengan mengunjungi pemerintah daerah lain yang mengalami kemajuan yang signifikan untuk dijadikan sebagai referensi.

“Diklatpim Tingkat IV Angkatan VIII di lingkungan Pemkab Mesuji ini diikuti oleh 40 peserta pejabat pengawas atau setara Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon IV dan akan berlangsung dari 8 Maret – 29 Juni 2019,” jelasnya.(san)

Share :