Peresmian Tol, Winarti Ajak Masyarakat Pilih Jokowi

0
328

ragamlampung.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hj Winarti MH, meminta masyarakat di Provinsi Lampung memilih kembali Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pasangannya dalam pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang.

Dia berharap Joko Widodo terpilih kembali menjadi presiden untuk periode 2019 – 2024.

Pernyataan itu disampaikan Winarti melalui akun Instagramnya usai peresmian jalan tol di Lampung Tengah, Jum’at (08/03/2019).

Menurutnya, Jokowi telah memperlihatkan keberhasilan dalam membangun Indonesia selama menjabat.

“Contohnya hari ini Provinsi Lampung sudah punya tol. Saya berharap masyarakat turut mendoakan supaya Pak Jokowi dapat melanjutkan pembangunan pada tahun-tahun yang akan datang,” ujar Winarti.

Lebih lanjut, Winarti menuturkan Jokowi sebagai presiden memiliki komitmen yang kuat melaksanakan pembangunan nasional. Komitmen itu, lanjutnya, untuk menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi masyarakat.

Beberapa contoh dampak dari komitemen Jokowi, kata Winarti, dapat dilihat dari pembangunan infrastrukur yang merata, termasuk dengan diresmikannya tol hari ini. Selain membuat lalu lintas menjadi lancar, ekonomi juga membaik.

“Bapak Jokowi yang menurut sepemahaman saya telah memperlihatkan keberhasilan di dalam pembangunan nasional. Dan keberhasilan ini harus dilanjutkan dengan cara memilih beliau pada pilpres mendatang,” ajak Winarti.(dra)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.