Silaturahmi REPNAS Lampung dengan TKD Perkuat Jokowi-Ma’ruf

0
266

ragamlampung.com – Dengan berSATU nya Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Lampung dengan menyerahkan SK REPNAS Lampung kepada Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung, diharapkan bisa bersinergi dengan semangat bergotong royong seluruh relawan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Bergabungnya seluruh relawan di Provinsi Lampung dalam SATU ke SATUan bertujuan memenangkan 01 di Provinsi Lampung dengan perolehan diatas 65% untuk mensejahterakan bangsa indonesia kedepannya,”  kata ketua REPNAS Lampung, Aliza Gunado, saat diwawancarai ragamlampung.com, Sabtu (06/03/2019).

Hal ini di sambut baik oleh ketua TKD Lampung, Dedy Afrizal. Menurut Dedy, dengan berSATU nya seluruh relawan di dalam TKD khususnya REPNAS Lampung ini bisa mewarnai dan menambah spirit milenial dalam tim kampanye daerah.

“Dengan saya terima SK REPNAS Lampung ini diharapkan kita semua selalu berperan aktif dan penuh inspiratif dalam memenangkan Jokowi – Amin,” kata Dedy

Sementara diwaktu yang bersaman, kedatangan Presiden Jokowi ke Provinsi Lampung dalam rangka peresmian tol trans sumatera pada hari Jumat 8 Maret 2019, serta pertemuan alumni perguruan tinggi selampung di PKOR.

Tak lupa juga, Yudi A Arif sebagai Sekretaris REPNAS Lampung mengatakan REPNAS adalah para pengusaha muda nasional yang dengan sukarela mendukung capres Jokowi-Maruf Amin untuk terus menang sehingga periode selanjutnya dapat terus membangun negeri ini untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Adapun isu yg diusung oleh REPNAS adalah lebih kepada mengkampanyekan isu-isu ekonomi. Sebagaimana diketahui bahwa pada masa pemerintahan Presiden Jokowi pembangunan berbagai macam infrastruktur begitu mengalami kemajuan sangat pesat seperti Pelabuhan, Bandara, Jalan tol dll. Dan itu dilakukan dlm waktu singkat yakni 4 tahun. REPNAS sangat mengapresiasi percepatan pembangunan tersebut sehingga REPNAS tidak ragu mendukung Jokowi melanjutkan periode berikutnya.(askr)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.