Lomba Kelurahan Tingkat Metro di Margodadi

Share :

ragamlampung.com,Metro – Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro tahun 2019, berlangsung di Kelurahan Margodadi, Kecamatan Metro Selatan, Kamis (14/03/19).

Turut Hadir Tim Penilai Lomba, Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Metro, Camat Metro Selatan, Lurah se-Metro Selatan, Rt/Rw dan tamu undangan.

Kuswidaryanto selaku Lurah Margodadi dalam laporannya mengatakan, kami merupakan perwakilan yang mengikuti Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro. Dengan adanya Lomba ini, semoga Kelurahan ini dapat menjadi perwakilan Kota Metro ketingkat Provinsi.

“Kami juga menyadari kalau dalam perlombaan ada kalah dan menang. Dalam suatu perlombaan ada penilaian yang terbaik, maka kami berharap di tahun ini untuk menjadi yang terbaik. Kami juga bersiap untuk menghadapi perlombaan berikutnya,” tutup Kuswidaryanto.

Pada kesempatan yang sama, Rahmad Zainudin selaku Ketua Tim Penilai Lomba mengarahkan bahwa, evaluasi lomba kelurahan dan gotong royong merupakan kegiatan rutin setiap tahun secara berjenjang. Kegiatan ini mulai dari tingkat Kelurahan, Kota hingga Provinsi sesuai Permendagri Nomor 81 tahun 2015.

“Dan seperti yang diketahui bahwa, Kota Metro sudah menjuarai berbagai jenis lomba, misalnya Lomba Kelurahan, Lomba BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat) dan Lomba PKK. Lomba-lomba ini merupakan bukti bahwa motivasi setiap warga yang bekerjasama dengan pihak Pemerintahan, PKK maupun satu sama lain,” terang Rahmad.(*)

Share :