Jokowi Rakor dengan Kepala Daerah Pendukung

Share :

ragamlampung.com – H-30 pencoblosan, Capres No 1 Joko Widodo (Jokowi) melakukan konsolidasi dengan Kepala Daerah pendukung baik yang duduk di eksekutif maupun legislatif.

Jokowi hadir sekitar pukul 18.45 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (17/3) disambut oleh ketum parpol pendukungnya. Seperti Megawati Soekarnoputri, Airlangga Hartarto, Muhaimin Iskandar, Oesman Sapta Odang hingga Diaz Hendropriyono.

Kehadiran Jokowi untuk memberikan pengarahan kepada para kader parpol pendukung yang menjabat Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah dan Ketua DPRD Provinsi.

“Jokowi, Jokowi, Jokowi,” teriak peserta konsolidasi saat Jokowi masuk ke dalam ruangan, Minggu (17/3/2019).

Sebelumnya sejumlah Ketua Umum Parpol pendukung juga sudah memberikan arahan tertutup kepada peserta. Selain itu juga ada Ketua Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf Jusuf Kalla.

Kepala daerah pendukung yang hadir antara lain Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah hingga Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Bupati Tulang Bawang Provinsi Lampung Hj Winarti.

Rombongan dari Lampung lainnya juga tampak terlihat yakni ketua DPRD Provinsi Lampung Dedy Afrizal, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Ismet Roni. Walikota Metro Ahmad Pairin, Ketua DPRD Tulang Bawang Sope’i Azhari, Ketua Golkar Tulang Bawang yang juga Wakil Ketua DPRD Tuba Herwan Saleh.

Acara sendiri digelar secara tertutup. Media hanya diperkenankan mengambil gambar selama 10 menit di awal acara.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Ismet Roni membenarkan pertemuan ini.

“Ya rakor dengan kader koalisi yang duduk di eksekutif dan legislatif,” kata mantan ketua DPD II Partai Golkar ini yang dihubungi ragamlampung.com, Minggu malam (17/03/2019).(dr)

Share :