Purwoasri Pemenang Lomba Kelurahan

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pemerintah Kota Metro mengadakan rapat penetapan pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro tahun 2019, yang bertempat di OR Setda Kota Metro, Selasa (19/03/2019).

Dalam rapat ini memutuskan bahwa Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara sebagai pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro tahun 2019.

Rahmad Zainudin selaku Ketua Tim Penilai Lomba mengatakan, lomba yang telah diadakan mulai tanggal 11-17 Maret yang diikuti oleh Kelurahan Purwoasri, Kelurahan Mulyosari, Kelurahan Tejoagung, Kelurahan Margodadi, Kelurahan Hadimulyo Barat.

“Dari ke 5 (lima) kelurahan ini, maka kami menetapkan juara pertama kepada Kelurahan Purwoasri dengan nilai 363. Sedangkan juaran ke 2 (dua) memperoleh nilai 361 Kelurahan Tejoagung dan juara ke 3 (tiga) dimenangkan oleh Kelurahan Margodadi dengan nilai 344,” terang Rahmad.

Rahmat memaparkan, lomba Kelurahan tingkat Provinsi akan berlangsung pada 9 April 2019.

“Oleh karena itu, kami sudah membuatkan jadwal untuk melakukan pembinaan yang akan dimulai pada tanggal 27 Maret, 1 April hingga 8 April. Sehingga pada tanggal 5 April mendatang, kita akan mengadakan Jumat Bersih di Kelurahan Purwoasri,” jelasnya.(*)

Share :