Avi Cenna, “Malaikat” Caleg Minim Biaya Atau Ada Kepentingan ?

Share :

ragamlampung.com,Bandar Lampung – Ada fenomena yang terjadi pada masa pemilihan legislatif (pileg) 2019 ini di Bandar Lampung khususnya.

Pasalnya, bertebaran dibeberapa dapil di Kota Bandar Lampung, beberapa photo caleg DPRD Kota Bandar Lampung beda partai yang berpasangan.

Uniknya, pasangan beberapa caleg beda partai tersebut bersama satu orang yang sama, dan bukan caleg dari tingkat Provinsi maupun RI.

Menurut pantauan awak media, orang yang bernama Avi Cenna Isnaini berpasangan dengan caleg DPRD kota Bandar Lampung asal partai PKB, Golkar, Berkarya, Demokrat dan PDIP.

Avi Cenna Isnaini juga menuliskan namanya dan juga posisinya di berbagai macam organisasi yang diikutinya seperti wasekjend DPP KNPI, Ketua Umum IKAMANDA dan pembina sebuah padepokan.

Seorang narasumber anggota dari IKAMANDA (Ikatan Keluarga Besar MAN 2) mengatakan, tujuan Avi Cenna Isnaini yang biasa disapa Avis ini adalah membantu rekan – rekan sesama alumni yang menjadi caleg dengan minim finansial.

“Niatnya membantu anggota IKAMANDA yang nyaleg aja sih, jadi dibuatkan banner secara cuma – cuma. Tapi syaratnya photo dia dipasang juga,” ujar salah satu anggota IKAMANDA yang enggan disebutkan namanya Kamis, (28/03/2019) di Bandar Lampung.

Namun dia tidak bisa menjelaskan, ketika diberitahu jika ada juga caleg yang tidak berasal dari IKAMANDA yang terpasang photo Avi Cenna.

“Nah, Kalo yang itu enggak tau mas. Tapi ada isu sih diantara kami, kalo bang Avis juga mau maju di pilwakot nanti. Tapi enggak tau juga mas,” dalihnya.

Hebatnya, masih dari pantauan awak media, Avi Cenna Isnaini tidak tanggung – tanggung membuatkan banner – banner untuk para caleg tersebut. Sebab dari penelusuran sudah lebih dari sekitar 500 banner dari berbagai caleg dan partai berbeda, terpasang mulai dari Kawasan Dapil 1 hingga dapil 5.

Benarkah Avi Cenna Isnaini adalah “malaikat” para caleg minim finansial, ataukah caranya mengenalkan diri pada warga Bandar Lampung jika dia akan turut serta pada pilwakot mendatang ?.(dit/dra)

Share :