Haji Saply Ingin Desa Adi Luhur Juarai Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung

Share :

ragamlampung.com,Mesuji – Penilaian Lomba Desa, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), dan BUMDes Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019 di Balai Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Jumat (05/04/2019).

Plt Bupati Mesuji, Haji Saply menuturkan, terpilihnya Desa Adi Luhur mewakili Kabupaten Mesuji pada lomba Tingkat Provinsi ini berdasarkan beberapa faktor yang cukup menonjol. Yaitu dalam hal administrasi desa, ketersediaan sarana prasarana kesehatan dan pendidikan yang memadai dan perilaku kesehatan masyarakat yang sudah baik.

“Serta tingkat kesadaran masyarakat tentang pentingnya pendidikan, tingkat kesadaran masyarakat dalam berbangsa, dan bernegara cukup tinggi, kondisi perekonomian masyarakat yang cukup stabil dan ketersediaan fasilitas pasar yang turut menunjang ekonomi masyarakat dan juga partisipasi masyarakat dalam pembangunan juga sangat baik,” jelas Haji Saply saat menyampaikan sambutan.

Dengan segala persiapan dan kondisi yang ada, Haji Saply berharap Desa Adi Luhur mendapat nilai positif dari Tim Penilai.

“Besar harapan kami hasil Desa Adi Luhur mendapat nilai yang positif dari Tim Penilai Provinsi Lampung. Mudah-mudahan dapat juara,” inginnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Lampung, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Mesuji, Pj Sekretaris Daerah, Perwira Penghubung 0426/Tuba, Ketua Darma Wanita Persatuan, Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mesuji, dan Camat se-Kabupaten Mesuji. (adv)

Share :