Herman HN Minta Pelatih Ciptakan Atlet Juara

Share :
ragamlampung.com – Walikota Bandar Lampung, Drs. H. Herman HN, MM didampingi Ketua Umum KONI Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Teluk Betung Utara (TBU).
Pembukaan Porcam digelar di halaman kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bandarlampung,  Rabu (10/04) sore.

Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM menyampaikan kepada para pelatih agar tetap semangat dalam melatih para atlet.

“Jangan bosan-bosan latih atletnya agar mendapatkan kejuaraan, baik di tingkat kecamatan, kota, provinsi hingga nasional,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Herman menyampaikan, agar di pemilu pada (17/4) mendatang diharapkan masyarakat dapat datang ke TPS.

“Sebentar lagi akan pemilu, mudah-mudahan kita semua dapat melaksanakan pemilihan bersama. Ajak juga sanak famili ke TPS untuk yang wajib nyoblos,” kata Herman.

Lebih dalam, Herman HN sempat menyinggung sedikit terkait pilih-memilih pemimpin. “Ini kita merah-merah, semoga bisa satu hati dengan walikota. Kita cari pemimpin yang baik, yang bisa memakmurkan rakyat. Paham kan maksud saya?” ujar Herman HN yang disambut sorak meriah oleh peserta.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tidak memilih pemimpin yang hanya dapat berjanji saja, tambah lagi yang bermain money-politic. Sebab, menurutnya setelah pemimpin dilantik pastinya akan membayar hutangnya terlih dahulu.

“Tahun depan ada pemilihan walikota. Kalau ada yang bagi-bagi uang, dipentung aja kepalanya. Bagi uang seratus itu cuma bisa sampai seminggu. Jadi jangan cari pemimpin yang menabur-naburkan uang, karena dia pasti akan bayar hutang terlebih dahulu,” tandasnya.

Untuk diketahui, Procam TBU melibatkan 6 kelurahan dengan Jumlah peserta sebanyak 366 orang yang terdiri atlet dan official. Kegiatan akan dilaksanakan hingga (13/4) dengan 4 cabang olahraga seperti, volly, futsal, bulutangkis, dan catur. (pl/ku)

Share :