Bukalapak Sponsor Utama Badak Lampung FC

0
67

ragamlampung.com – Bukalapak (PT Bukalapak.com) menjadi sponsor utama klub sepakbola Badak Lampung FC yang akan bertarung di Liga 1 2019.

Buka lapak juga menjual tiket pertandingan secara online.

Hal tersebut diungkapkan Vice Presiden of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli Rahmat, saat konferensi pers di GOR Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Sabtu, (4/5/2019).

“Memanfaatkan kemajuan digital di Indonesia, kami hadir memberikan dukungan. Salah satunya memberikan kemudahan bagi para fans dan pendukung BLFC yang ingin mendapatkan official merchandise dan juga pembelian tiket pertandingan di platform Bukalapak,” ujarnya.

Selain lebih mudah, membeli tiket di Bukalapak akan banyak promo yang disuguhkan. Tidak hanya dari harga tiket, tapi dari promo platform Bukalapak.

 “Tiket juga bisa mudah didapatkan secara online, dengan men-download aplikasi Bukalapak atau dari website kita. Untuk harga dan lainnya, tunggu tanggal resminya. Menarik, kita bantu dari berbagai promonya,” kata Bayu.

Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, Bukalapak memberikan dukungan penuh pada BLFC, sebagai bentuk komitmen Bukalapak dalam membangun semangat yang positif di kalangan masyarakat, terutama generasi muda Indonesia.

“Bukalapak percaya bahwa mimpi masyarakat Indonesia untuk mengembangkan potensi sepakbola nasional, dapat diwujudkan melalui konsistensi dan dukungan positif seluruh lapisan masyarakat,” jelas Bayu.

Bukalapak merupakan salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia, yang menyediakan layanan pasar daring dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Bukalapak resmi menjadi salah satu startup unicorn asal Indonesia pada 2017.

Bukalapak kini lebih dari sekedar marketplace. Melalui pemanfaatan teknologi Bukalapak memberikan solusi dan menjadi bagian dari gaya hidup para penggunanya.

Bukalapak memiliki visi untuk menaik kelaskan UKM di seluruh Indonesia dan memperluas literasi digital di Indonesia demi membangun bangsa.

Di 2016 lalu, Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yang diserahkan langsung Presiden Joko Widodo kepada Achmad Zaky, sebagai bentuk penghargaan negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan negara, sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain. (sb/kur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.