Walikota Pairin Buka Pasar Senja Ramadhan

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Perdagangan menggelar pembukaan Pasar Senja Ramadhan Tahun 1440 H/2019 M, dengan menyajikan beraneka ragam menu yang berkualitas sehat, dan halal untuk berbuka puasa. Pembukaan pasar senja tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Metro, Achmad Pairin, di lapangan Samber Park Kota Metro, Selasa (7/5/19).

Sementara Kepala Dinas Perdagangan, L.M Hutabarat mengajak mensukseskan pasar senja.

“Kita sukseskan kita belanja semua disini, pasar senja ini sedikitnya diikuti oleh 200 pedagang kecil. Dimana, untuk makanan yang disediakan beranekaragaman berupa lauk pauk dan jajanan berbuka puasa,” ungkapnya.

“Tujuan diadakannya pasar senja ini yakni turut serta mendukung Perekonomian masyarakat kota Metro dan memudahkan masyarakat untuk mencari menu berbuka puasa,” imbuhnya.

Dalam Sambutan Walikota Achmad Pairin, menerangkan pedagang yang berjualan di pasar senja berjumlah 200 pedagang, dan bebas siapa saja yang mau bisa berjualan disini.

“Jadi mereka membuat tempat sendiri seperti meja dan kursi. Para pedagang yang berjualan disini tidak dipungut biaya,” terangnya.

Dia berharap, dengan adanya pasar senja masyarakat Kota Metro bisa lebih mudah mendapat menu berbuka puasa. Selain itu juga para pedagang bisa lebih sejahtera.

“Dagangannya bisa habis semua, dan bisa menambah penghasilan, kalau bisa 1 juta perhari. Hanya kami meminta kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan,” pungkasnya.(ema)

Share :