PT Adira Finance Unit 2 Diduga Gelapkan BPKB Konsumen

0
118

ragamlampung.com – PT Adira Finance yang terletak di Jalan Lintas Timur Unit 2 Kampung Dwiwarga Tunggal jaya (DWT) Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, diduga melakukan penggelapan BPKB milik konsumen.

Pasalnya meski konsumen sudah melakukan kewajiban pelunasan sistem credit pada PT.Adira Finance sebagai bentuk tanggung jawab konsumen, namun pihak perusahaan nampaknya tidak bertanggung jawab untuk memberikan BPKB yang seharusnya menjadi hak nasabah.

Seperti yang dikatakan DN (20) kepada wartawan Rabu, (08/05/2019).

“Saya sudah melakukan pelunasan sistem credit di PT Adira finance sebagai bentuk kewajiban saya, tapi sampai sekarang BPKB motor saya tidak dikeluarkan oleh pihak perusahaan,” ungkapnya.

PT Adira Finance, lanjutnya meminta dirinya, harus menyelesaikan pembayaran penyimpanan BPKB Sebesar Rp.500.000.

“Padahal saya sudah melakukan pelunasan sistem credit di PT Adira finance sudah sekitar 10 bulan yang lalu yakni bulan Juni 2018, namun hingga saat ini BPKB motor saya belum juga dikeluarkan,” keluhnya.

“Saya selaku nasabah berharap kepada pihak PT. Adira Finance dapat mengeluarkan BPKB motor milik saya, karena saya sudah melakukan pelunasan sebagai kewajiban saya sebagai nasabah,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari PT Adira Finance Unit 2. (san)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.