Saply Safari Ramadhan di Desa Eka Mulya Mesuji Timur

Share :

ragamlampung.com – Dalam mengisi kegiatan di bulan ramadhan tahun ini,Plt Bupati Mesuji H. Saply TH bersama OPD Kabupaten Mesuji dan masyarakat Mesuji hadiri sefari ramadhan di Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Senin (13/05/19).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi ramadhan 1440 Hijriah Tahun 2019 kepada masyarakat Desa Eka Mulya Kecamatan Mesuji Tumur, dan membagikan kartu sehat BPJS kepada warga sekecamatan Mesuji Timur.

Dalam kesempatan itu juga, Plt Bupati Mesuji menyampaikan ajakan untuk selalu berbuat kebajikan di bulan yang penuh berkah ini.

“Di bulan yang penuh berkah ini saya harap kita semua dapat berbuat kebajikan, dan menjaga hubungan silaturahmi antar sesama,” ucapnya

Selain itu Plt Bupati mesuji juga menambahkan, bulan ramadhan adalah bulan jihad, bulan kasih sayang, dimana Allah akan memuliakan makhlukNya (manusia) dan dijauhkan semua dari kehinaan dunia.

Acara tersebut di hadiri Plt Bupati Mesuji H.Saply TH, Sekda Mesuji Indra Wijaya Kusuma,kepala dinas pemkab mesuji Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, waka Polres Mesuji Hendriyansah beserta jajaran,dandim 0426 yang di wakili babinsa serka Burhanudin,Kapolsek Mesuji Timur Iptu Suldi, OPD pemkab mesuji, Camat Mesuji Timur Tarbin, Kepala desa sekecamatan Mesuji atimur dan warga Desa Eka Mulya.(san)

Share :